Monday, July 16, 2018

Download Software : Simpson Rules Calculator v1.0

Hari ini shareilmusains.blogspot akan memperkanalkan dan akan membagikan secara gratis software atau tools untuk memudahkan dalam menghitung luas area yang berbentuk kurva dengan metode Simpson. Sebenarnya, anda bisa melakukan penghitungan tersebut menggunakan Excell, lantas mengapa software ini dibuat ? tentu software ini memiliki kelebihan lainnya seperti otomatis menentukan aturan simpson berapa yang akan digunakan,cukup dengan input jumlah ordinat, maka aplikasi akan menentukan apakah simpson 1-4-1 atau 1-3-3-1 yang akan digunakan, sehingga tidak perlu lagi menulis dan meng-oprasikan secara manual faktor simpons-nya, serta ukuran file yang sangat kecil, kurang dari 100 KB, dan dapat berjalan pada OS Windows 10.

Baca juga : Aturan Simpson

simpon-rules-I

simpson-rules-II


Perhatian :

Software ini dibuat sesuai sebagaimana dengan fungsinya dan berjalan dengan baik, segala bentuk kerusakan bukan tanggung jawab shareilmusains.blogspot.

Download :
Simpson Rules Calculator

Password rar : shareilmusains.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

New

Download Software : Simpson Rules Calculator v1.0

Hari ini shareilmusains.blogspot akan memperkanalkan dan akan membagikan secara gratis software atau tools untuk memudahkan dalam menghitung...